Rabu, 13 Maret 2013

Wisata Pantai Marina Semarang



Objek Wisata kali ini berasal dari Kota Semarang, dia adalah Wisata Pantai Marina Semarang yang letak nya tepat di ujung Utara Kota Semarang. Pantai yang bisa dibilang 'Terindah' di Semarang ini selalu ramai akan pengunjung setiap hari nya, terutama masyarakat Kota Malang sendiri, karena disini Warga Kota Malang akan dapat menyaksikan Indahnya saat saat terbenamnya matahari 'Sunset'. Pantai Marina adalah salah satu Objek Wisata terbaik yang ada di kota wingko babat ini.



Nah, dibagian ujung sebelah utara pantai dibuatlah sebuah pembatas yang sedimikian rupa, sehingga bisa digunakan sebagai tempat duduk santai para pengunjung pantai ini, selain itu di sisi lain nya terdapat juga hutan bakau yang sangat menarik, dan memiliki nilai 'Eksotika' Alam tersendiri Hutan bakau tersebut terletak di Pantai Tanjung emas yang berdekatan dengan Pantai Marina. Selain itu, pembatas pantai marina ini kerap disebut sebagai pemecah ombak atau Break Water. Nah, pembuatan Breakwater ini difungsikan untuk menghindari ada nya abrasi terhadap pantai Marina ini.

Jika berbicara masalah pantai dan laut, tentu tidak terlepas dari yang namanya 'Kapal', nah di pinggiran pantai Marina ini sudah disediakan banyak kapal sederhana yang berjejer, untuk para pengunjung yang ingin mengelilingi pantai Marina ini sembari mengamati hutan bakau yang eksotik itu. Pengunjung tak perlu khawatir tidak kebagian kapal, karena persediaan kapal di Pantai Marina ini cukup banyak Jumlah nya.

Nah, masalah harga, tentu tiket untuk masuk ke Pantai Marina ini cukup murah, hanya Rp. 3000 saja per orang nya, apalagi jika anda mengunjungi Wisata Pantai Marina Semarang ini dengan rombongan, harga tiket pasti jauh lebih murah. Selain hiburan sunset dan mengelilingi pantai, Pengunjung juga bisa melihat beberapa hiburan lainnya, seperti pertandingan balapan mobil 'mainan' yang letaknya tidak jauh dari bibir pantai, selain itu juga ada pemandian pantai pasir yang terletak di dekat pembelian tiket masuk. Nah, di pemandian tersebut, pengunjung bisa menyewa ban renang untuk menjaga keselamatan bersama.

Jika anda tertarik, Pantai Marina ini buka dari pagi, hingga sore hari, dan di malam hari juga bisa namun pengunjung disana tidak begitu ramai. Bagi anda yang masih kebingungan dengan Rute menuju Wisata Pantai Marina Semarang, anda bisa pergi dahulu ke Kabupaten kendal, kemudian menuju ke arah timur memasuki arah bundaran kali benteng, setelah itu menuju ke jurusan ke surabaya (jalan RE Martadinata), jika bertemu SPBU langsung belok kiri, kemudian masuk ke super market Giant, dan di dekat sana lah Pantai Marina terletak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar