Rabu, 04 Desember 2013

Pantai Arta di Pariaman Sumatera Barat


Wisata air biasanya menjadi pilihan yang terbaik bagi para pelancong yang memang ingin menikmati liburan dengan suasana yang menyenangkan dan memberikan semangat baru. Ada banyak sekali wisata air dan pantai bisa menjadi alternatif yang terbaik. Kamu bisa dengan mudah menemukan pantai eksotis di Bali. Semua pantai tampak eksotis dan mampu membuat semangatmu kembali lagi. Tapi, jika kamu sedang berada di Sumatera Barat, apa mungkin ada pantai yang eksotis?

Pantai ini berada di Pariaman yang memiliki panjang sekitar 1000 meter. Deburan ombaknya cukup menyenangkan, yakni sekitar 1 meter namun aman untuk kamu yang mau bermain air. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih dan air yang jernih sehingga tampak bersih dan sangat menyenangkan sekali. Kamu bisa dengan mudah memasuki kawasan pantai hanya dengan membayar biaya masuk dengan nominal Rp. 3.000 untuk per orangnya. Sedangkan untuk biaaya parkir kendaraan roda empat hanya sekitar Rp. 5.000.
Kamu bisa memiliki liburan eksotis yang tidak kalah dari Bali. Kamu bisa saja dengan mudah ke Pantai Arta ini untuk mendapatkan sesuatu yang ingin kamu cari. Kamu bisa melihat sunset yang sungguh cantik sekali dan banyak masyarakat lokal yang juga sangat menikmati indahnya pantai yang satu ini.

Saat kamu menuju kea rah Pantai Arta ini, kamu akan melewati hamparan sawah milik warga yang pastinya membuat pemandangan lebih menarik lagi. Warga sekitar pun juga banyak yang menyediakan tikar dan kedai mini yang siap kamu sewa untuk bisa liburan dengan penuh kemudahan.

Pantai Arta Pariaman ini memang sangat cantik sekali dan pastinya kamu akan suka duduk-duduk atau berbaring di pasir untuk meikmati semilirnya angin dan juga suara deburan ombak yang alami. Pohon jenis pinus adalah yang banyak ditemukan di pinggiran pantai, jadi suasana pantai pun menjadi lebih rindang dan sepoi sepoi. Ini tentu sudah bisa memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi kaluarga kamu. Jadi, jangan tunggu lama-lama lagi untuk segera ke Pantai Arta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar