Jumat, 14 Juni 2013

Hotel di Solo yang Murah Meriah

Kota Solo saat ini sudah menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, terutama bagi anda yang menyukai wisata budaya. Kota kecil yang asri ini menawarkan banyak objek wisata budaya seperti kampung batik dan wisata keraton. Selain itu banyak pula wisatawan yang khusus datang ke Kota Solo untuk wisata kuliner, mencicipi beragam hidangan memikat lidah yang tersebar di seluruh penjuru kota. Jangan lupa anda mencicipi nasi liwet dan sup segar teamlo serta selat Solo jika mengunjungi kota ini. Salah satu keunggulan kota ini adalah biaya hidup yang murah. Anda bisa menjadikan Solo sebagai tempat wisata alternatif untuk wisata yang tidak berbudget tinggi. 
Harga makanan di kota ini sangat terjangkau. Banyak warung makan dan juga restoran yang menyajikan beragam menu baik menu tradisional Indonesia, makanan bercita rasa Asia Timur seperti Cina, Jepang dan baru-baru ini bermunculan juga tempat makan yang menyediakan menu bercita rasa Korea, hingga restoran cepat saji dengan menu internasionalnya. Semua menyajikan hidangan menggoyang lidah dengan harga sangat terjangkau. Demikian juga dengan tempat menginap di Solo. Bagaimana dengan hotel di Solo? Ada beberapa hotel berbintang yang dapat anda jadikan pilihan seperti The Sunan Hotel, Novotel Hotel, Lor Inn, dan beberapa hotel berbintang lainnya. Mereka menjanjikan kenyaman dan fasilitas mumpuni sekelas hotel berbintang. Namun anda tidak perlu khawatir jika anda tidak memiliki budget untuk menginap di hotel berbintang. 
Banyak penginapan dan guest house yang bisa anda jadikan pilihan. Daerah di dekat Kampung Batik Laweyan misalnya dapat ditemukan beberapa penginapan dengan nuansa tradisional yang terkesan homey. Tempat yang strategis dekat dengan kampung Batik membuat anda tidak perlu berjalan jauh jika ingin mengenal proses pembuatan kain batik. Anda dapat pula mencari penginapan yang dekat dengan sarana transportasi. Ada beberapa penginapan yang cukup nyaman yang letaknya berdekatan dengan stasiun. Jika anda berwisata dengan menggunakan jasa travel, biasanya mereka memberikan informasi tentang tempat menginap yang bisa anda tuju. Dengan banyaknya tempat menginap yang bisa dituju di kota Solo, perjalanan anda akan semakin menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar