Rabu, 20 Maret 2013

Wisata Pantai Bingin di Bali

Sejak dulu, Pulau Dewata 'Bali' memang terkenal dengan wisata pantai nya, pulau yang tegolong 'kecil' ini memili banyak sekali wisata pantai, dan beberapa disebut sebagai surga nya para peselancar, karena ombak nya yang besar dan arus nya yang tak begitu keras. Nah, baru-baru ini muncul lagi sebuah pantai yang sangat pas untuk para peselancar namanya adalah Pantai Bingin. Selain cocok untuk peselancar, Pantai Bingin ini juga memiliki nuansa alam yang indah, berikut lebih lengkap mengenai Wisata Pantai Bingin di Bali.



Pantai bingin ini letaknya di sebelah selatan pulau bali, tepatnya terletak di daerah Desa Pecatu, Kuta selatan, Kabupaten Badung. Ombak di pantai ini memang sangat bagus, sangat cocok untuk melakukan olahraga Surfing khususnya bagi para pelancar. Selain itu, keindahan Pantai Bingin ini juga tak kalah saing dengan Pantai Dreamland, tak heran jika objek wisata yang satu ini menjadi Pantai ketiga terbaik yang ada di pulau yang kaya akan Objek Wisata Pantai ini.

Lalu, apakah Wisata Pantai Bingin di Bali ini hanya untuk para surfer atau peselancar ? Tentu tidak, karena di bagian barat pantai bingin ini anda bisa menikmati keindahan laut dan mendengarkan deburan ombak sembari menunggu hadir nya sunset, karena tempat ini adalah salah satu tempat yang pas untuk menikmati detik-detik tenggelamnya matahari atau (sunset). Keindahan tebing di Pantai ini juga kerap dijadikan sebagai tempat Foto oleh para model - model cantik, atau mungkin anda juga tertarik untuk berfoto di Pantai ini.

Berbicara mengenai Rute ke Pantai Bingin ini, bagi anda yang sudah pernah ke Dreamland akan sangat mudah untuk menuju pantai bingin ini, karena letaknya berdekatan dengan pantai Dreamland, bahkan anda bisa mengintip keindahan pantai bingin ini dari pantai dream land karena hanya dibatasi oleh tebing yang tinggi. Letak pantai bingin ini Sejalur dengan beberapa pantai indah lainnya seperti pantai balangan dan pantai dreamland. Bagaimana ? tertarik kah anda untuk mengunjungi Wisata Pantai Bingin di Bali ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar